Sabtu, 15 Oktober 2011

satnite suntuk

engga biasanya satnite ini terasa hambar banget, eh tau "SATNITE" kan ?
nah iya satnite tuh "SATURDAY NIGHT" bukannya "SATE GENIT". hahaha MAKSA
klo satnite tuh biasanya sih gue ngumpul sama temen - temen gue entah dirumah atau diluar yang pasti rame deh walaupun cuma 3 atau 4 orang doank yah paling engga bisa ngilangin bete karna engga ada kegiatan.
so, ngumpul bareng temen inilah yang udah jadi kegiatan gue dimalem minggu, walaupun punya pacar tapi jadwal pacaran gue tuh hari minggu.
kenapa ?
kenapa ?
pasti ENGGA MAU TAU kan lo kenapa ? sialll --____--
tapi karna gue baik tetep gue kasih tau nih ( ? ) hahaha
eniwey, karna pacar gue engga boleh maen malem - malem jadinya gue engga pernah ketemu sama dia tiap satnite so jadi cuma hari minggu deh ketemunya, maklum masih anak sekolah yang kalo mau tidur aja pasti disuruh dulu. :p
oke, kita balik lagi ke hambarnya satnite kali ini.
nah pada kemana temen - temen gue yang biasanya ngumpul malem ini ?
entah deh, yang pasti gue sendiri tanpa kegiatan tanpa temen dan yang pasti tanpa pacar !
mau tau apa yang terjadi klo komposisi diatas dicampur jadi satu tanpa bahan pengawet ?
BORING jadinya !
satnite sendiri dirumah cuma ditemenin asep rokok sambil natapin layar komputer.
nah, karna otak gue jalan klo lagi bete sendiri gini jadinya gue iseng cari kegiatan biar ngurangin bete gue. lagian biar engga terlalu jenuh karna engga ngapain - ngapain.
so, MAEN PES lah solusinya. HOHOHO ( ketawa pelacur lagi nonton spongebobs )
sampe sms dari pacar pun gue diemin klo udah lagi maen pes, abisnya malah tambah bete klo smsan tapi engga ketemu yang ada malah kangen banget jadinya ( sebenernya sih "ganggu" gue lagi maen hehehe )
dan klo udah maen pes bikin gue engga inget waktu, makanya pas banget deh klo lagi bete gini ntar maen eh tiba - tiba udah pagi aja. nah loh sampe lupa tidur malah.
jadi karna satnite ini gue engga ada acara tanpa teman dan pacar, so maen pes dulu ah :D
oke ciiiin, yuuuuu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar