Senin, 03 Oktober 2011

minggu yang aneh !

hoaahhh :O pagi-pagi udah bangun karna harus jemput pacar di minggu ini, ini sih emank jadwal gue jaan sama dia cuz cuma dan tiap hari minggu doank gue bisa ketemu dia.
awalnya gag ada yang aneh kok, semua berjalan kaya biasanya mulai dari melek, bengong ngumpulin nyawa gue yang entah masih maen dimana, gosok gigi, sarapan lalu mandi trus jemput sih pacar.
dalam perjalanan kerumah dia tiba-tiba ban motor gue bocor, and anyway dengan terpaksa gue tuntun tuh motor tuk cari tukang tambel ban disiang hari yang sumpah bisa bikin telor ceplok di aspal tuh saking panasnya !
akhirnya selese juga acara nambel ban dengan guest starnya abang-abang tambel ban tersebut, mulai lanjutkan perjalan tuk mencari kitab suci #LOHH.
udah sampe dirumah pacar lansung deh berangkat kerumah gue lagi, tapi pas lagi dijalan gue diserempet angkot sialan berwarna biru muda dengan supirnya yang terlihat sangar yang hampir bikin gue jatoh dari motor sama pacar gue ckck. baru kali ini gue sial kaya gini pas sama pacar.
tiba dirumah gue tuk makan siang sebentar, gue lanjutin perjalanan ke daerah mampang tuk service alat pres mug gue. baru seperempat jalan tiba-tiba gue mau ditabrak sama mobil jazz berwarna merah yang bikin gue jengkel karna yang nyupir anak muda dengan tampang songong sambil ngroko tanpa basa basi yang hampir nabrak gue.
makin kesel aja gue !
"sabar yang, berdoa dulu makanya"
itu ucapan tuk bikin gue santai yang keluar dari mulut pacar gue.
sedikit santai dan melupakan kejadian sebelumnya, tapi begitu di lampu merah blok m gue ditabrak dari belakang sama motor yang dikendarain mbak-mbak sialan. untungnya engga kenceng cuma ban depan dia nyangkut di belakang motor gue yang bikin motor gue hampir jatoh.
berenti sebentar dengan tampang yang gue serem-seremin walaupun tetep aja terlihat cupu, dan gue pun berkata :
"wahh mbak, kok bisa nabrak sih !"
mbak-mbak itu diem tanpa basa basi, pacaar gue ikut ngoceh :
"hati-hati donk mbak klo naek motor, bagus engga kenapa-kenapa nih motor gue!"
akhirnya lansung pergi aja gue karna bete ngeliat komuk tuh mbak-mbak yang engga ada basa basinya setelah nabrak motor gue.
dan akhirnya, gue tiba di daerah mampang. gue harus cari-cari tempatnya dulu cuz gue belom pernah kesana.
mengikuti alamat yang dikasih tau om gue,
jalan pondok jaya 8 no 1b mampang
deket smp 141 dibelakang full taksi 
itu alamat yang dikasih, tapi setelah gue cari-cari ternyata tempatnya pisah-pisah gitu.
pondok jaya 8 entah dimana, smp 141 entah dimana, full taksi lebih entah dimana karna ternyata jauh banget dari smp 141.
nanya nanya nanya, akhirnya gue mengikuti kata-kata satpam situ aja lalu gue muter muter muter nyari di situ-situ aja. dan tau gag ? (pasti gag tau deh haha) pas gue berenti karna mau nyalain roko ternyata lokasinya itu ada didepan mata gue yang udah gue lewati berkali-kali daritadi ckck.
dan sialnya, tempat yang gue cari-cari dengan penuh perjuangan serta pengorbanan itu ternyata tutup !
dengan muka bete, perut laper, kepala pusing serta hati cenat-cenut (hepatitis kali yee) gue pun pulang kerumah. mandi sebentar trus anterin pacar pulang, sampai rumah pacar jam 8an malem trus stay dlu deh cuz cape banget sekalian numpang makan hehe. dan belom ada jam setengah 10 tiba-tiba bokapnya keluar dan nyuruh pacar gue masuk cuz udah malem.
GILAA !! BARU JAM SEGINI !! BIASANYA SAMPE JAM 11 JUGA SANTAI AH !!
teriak gue walaupun cuma dalem hati aja ckck.
dan gue pun pulang aja walaupun pacar masih nahan gue tuk stay disitu, tapi karna gue jadi badmood akhirnya gue pulang aja kerumah.
sampe dirumah gue sms temen gue tuk kerumah gue tuk ngobrol dan @radityadiqii pun dateng kerumah gue.
ngobrol didepan rumah gue sambil ngopi dan ngroko tiba-tiba gue denger suara ketawa yang jelas dan sumpah kenceng banget ! gini nih suaranya :
KIKIKIKIKIKIKIKIKIKIKIKIKI
kurang lebih kaya gitu deh. tapi pas gue tanya @radityadiqii ternyata dia engga denger suara sama sekali dan tanpa mikir lagi gue lansung masuk kedalem rumah aja. sedikit takut juga sih apalagi efek cape jadi keberanian gue menurun #alesan.
akhirnya gue ngobrol didalem rumah aja, dan jam 12malem lebih @radityadiqii pun siap-siap tuk pulang.
awalnya engga ada yang aneh, tapi begitu dia udah jalan pulang handphone gue yang tadinya ada disamping gue engga ada.
gue cari, gue cari dan gue cari sampe acak-acakan rumah gue tapi tetep engga ada.
dalam hati gue,
"ah gila diumpetin nih, lagi dikerjain gue sama setan sialan nih daritadi"
tapi percaya engga percaya sih, akhirnya gue nelp pake nomer nenek gue dan diangkat !
HANDPHONE GUE ADA YANG NGANGKAT !!
histeris campur bingung juga gue, awalnya engga ada suara trus tiba-tiba
HALLOO , SIAPA NIH ?
tambah bingung gue kok dia nanya siapa, trus gue jawab aja
GUE WICKY, LO SIAPA KOK HP GUE ADA SAMA LO ?
dan dia menjawab
LAH BEGO DAH, GUE PIKIR SIAPA .
INI GUE DIQI, KOK HP LO BISA SAMA GUE DEH ?
nah loh, ternyata hp gue kebawa @radityadiqii dan anehnya kapan dia bawa hp gue secara sampe dia naek motor juga hp ada didalem rumah gue dan dia juga engga ngerasa bawa hp gue juga ckck
bener-bener minggu yang aneh.
semoga engga ada lagi minggu minggu yang membingungkan kaya gini lagi.
sekian dan terima kasih lalu makannn :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar