Kamis, 13 Oktober 2011

pesbuk pesbak pesbuk

hey selamat pagi , selamat siang , selamat malam atau selamat sampai tujuan tergantung kapan lo baca tulisan yang PASTI gag jelas dan sedikit ngawur ini.
kali ini gue mau ngebahas apa yang seharusnya gag dibahas karna ini gag penting , tapi berhubung ini blog gue jadi suka - suka gue donk yah. hehehe
eniwey, anak sekarang pada pinter bahasa inggris yah. gue kalo lagi online di facebook sering banget nemuin mereka yang update status pake bahasa inggris.
entah karna emank mereka bener bisa atau karna bantuan om gugel translet.
teknologi emank udah canggih sih yah jadi apa aja bisa dilakuin, anak kecil sekarang aja udah pada ngerti pesbuk ciin. waktu kecil gue mana ngerti, keseringan maen gundu sih hahaha
oh klo ngomongin pesbuk jadi keinget, gue kenal sama pacar gue kan dari pesbuk hehe
emank sih jejaringan sosial satu ini terlihat kaya tempat pencarian jodoh, banyak yang dapet pasangan dari pesbuk atau juga temen maupun musuh. bisa ditengok kalo lo lagi onlen di beranda pesbuk lo, tarohan sama gue kalo gag isinya lagi GALAU paling CINTA  - CINTAAN.
iyaa kadang gue juga gitu sih sebenernya hehe
tapi semua itu sih tergantung orangnya masing - masing yang punya akun pesbuk sendiri, mau galau kek galaKu kek itu terserah mereka karna tiap orang kan punya pemikiran masing - masing lagian toh di pesbuk ada tulisannya
What's on your mind ?
jadi apa yang lo rasain, apa yang ada dikepala lo bisa lo keluarin deh tuh asal jangan otak lo aja yah :)
karna kapasitas otak gue minim banget jadi cukup sekian aja yah, nanti dilanjutin kalo otak gue udah ganti memory yang 25rban.
so, siyuenbaybey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar