Senin, 25 Juli 2011

sharing

hidup itu resiko , kita harus tau apa resiko yg akan kita hadapin ketika dihadapkan pada beberapa pilihan yg akan kita ambil .
jadi kita bisa menerima konsekuensi dari resiko yg akan datang dari apa yg kita pilih .
hidup jg jangan cuma bisa menerima apa yg ada didepan kita aja , qlo gitu sih gag bakal berkembang" donk .
jd kita harus sudah punya planning kedepannya sebelum kita hadapi hari kedepan itu .
mumpum masih muda , boleh nikmatin masa muda kita dengan seneng" entah lo mau foya" atau ganti" pacar lahh bisa jg lo bandel kaya gimana tp sebelum lo lakuin itu lo harus punya planning tuk kapan lo stop hal itu dan mulai perbaiki masa muda lo ke masa tua lo .
karna hidup tuh gag selamanya muda meennn !!
walaupun masa muda cuma sekali seumur hidup tp harus di inget jg hidup tuh jg cuma sekali menn .
jangan salah langkah selagi masi muda bisa" masa tua lo bakal dipnuhi peribetan .
haha gag mau kan pasti lo jalanin masa tua dengan kesusahan ?
nah jd pergunakan masa muda kita tuk hal yg positif , boleh lahh bandel" dikit tp jangan keseringan menn ntar malah kebablasan loh ! kikikikikik
gw dulu jg bandel qoq malah BANDEL BANGET kalii yee tp umur 20tahun gw stop masa bandel gw itu dan mulai perbaiki hidup tuk kedepannya .
karna gw punya planning menn !
kumpulin duid sebanya"nya sekarang mah buat beli rumah , buat merried pokonya harus saving keuangan bener" sekarang mah jangan digunain tuk hal" yg gag bener lagi .
gilaa mau kasih makan anak bini gw apa nanti qlo gw masih gitu" aja ..
pokonya ,
NIKMATI MASA MUDA LO KARNA ITU CUMA SEKALI TAPI LO JG HARUS TAU KAPAN SEMUA ITU HARUS DI STOP TUK KEDEPANNYA KARNA HIDUP GAG SELAMANYA MUDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar