Selasa, 14 Juni 2011

temen setelan

1. pertama yg gw kenal tuh @ricoapriansyah , waktu itu kita sama" anak pindahan ke SMA Yupenttek 2 ciledug pas kelas 3 karna sama" dikeluarin dari sekolah kita masing" . hahaha
2 . entah kebetulan atau emank udah jodoh , gw sama dia ditempatin disatu meja dan dari situ kita jadi akrab .
3 . waktu itu zaman"nya kita sering kabur"an dari sekolah ( maklum masih labil . hehe ) , jadi tiap dia kabur tuh kerumah gw dan tiap gw kabur pasti yaa kerumah dia .
4 . sampe lulus sekolah pun kita masih sering maen bareng , tapi setelah itu karna punya kesibukan masing" jadi yaa jarang ketemu lagi .
5 . lama setelah itu , tiba" dia ngajak gw tuk gabung dikomunitas yg dia bikin di facebook , namanya Heppiness Together .
6 . dan akhirnya gw gabung sampe akhirnya gw dikenalin sama @radityadiqii dan @herruannas .
7 . sejak saat itu gw jadi sering ngabisin waktu bareng , entah itu ngumpul bareng komunitas sampe meranamerono dan begadang pun sering kita lakuin bareng .
8 . tapi komunitas itu gag berjalan lama dan akhirnya pun bubur , tapi kebersamaan gw sama mereka b3 gag bubar donk malah makin akrab dan kita gag ragu nyebut kita b4 tuh SAHABAT .
9 . kita b4 sering ngumpul , begadang , curhat , pokonya lebih sering lakuian apapun b4 ini ketimbang sama yg laen karna kita b4 udah saling ngertiin satu sama lain .
10 . gw tau baik buruknya mereka dan mereka pun tau gimana gw , kita b4 punya ciri khas masing" entah dari fisik ataupun sifat kita walaupun dikit" ada yg menyerupailah sampe" gw sama @radityadiqii aja banyak yg bilang mirip dan disangka ade kaka . hahaha
11 . kita emank blom lama sih kenal , kurang lebih baru 2tahunlah tapi serasa udah dari orok men .
12 . walaupun sekarang kita b4 punya kesibukan yg berbeda dan kerja ditempat yg berbeda pula tapi kita sempet"in pokonya weekend itu harus ngumpul gimanapun caranya , iyaa jujur aja gag ketemu seminggu aja tuh udah kangen banget soalnya kita b4 seneng qlo saling berbagi cerita bersama sampe ketawa" dan lakuin hal" yg gag jelas .
13 . kaya @ricoapriansyah yg suka banget senyum" melas , joget" gag jelas serta sering bermalas-malasan tapi itu" dia rajin juga cuz sering mijitin gw , herru sama diqii . hahaha
@ricoapriansyah ini jg seorang playboy dulunya yaa walaupun sering ditolak jg tapi keren deh dia menurut temen" cwe gw 
14 . @radityadiqii yg suka mengatur" dan manusia paling bener ( qlo kata @ricoapriansyah hehe ) , tapi rasa setiakawannya besar banget karna dia pernah nemenin gw pas kabur dari rumah selama sebulan .
@radityadiqii ini ganteng sebenernya tapi dia yg paling jarang punya pacar , gag tau kenapa mungkin karna banyak memilih kali iyaa 
15 . @herruannas yg seorang pekerja keras , anaknya asik dan dewasa banget qlo diajak curhat TAPI qlo dia curhat , wihhh sampe pagi cingg . hahaha
@herruannas ini jg gag jauh beda sama yg lain , iyaa emank kita b4 sih sebenernya sama gag jauh bedalahh 
16 . dan gw sendiri @wickynadiian , qlo kata temen" gw sih aneh . haha kadang bawel tp kadang jg pendiem abiss dan gw orangnya gag bisa sok kenal sama orang lain jd masih kaku qlo baru kenal .
17 . iyaa gw berharap aja persahabaan ini gag pernah pecah walaupun kadang ada aja sedikit masalah tapi kita gampang tuk menyelesaikannya bersama .
18 . oiyaa kita b4 sama" KENA OTAKnya tapi tetep aja yg paling parah tuh @ricoapriansyah . kikikikiki

keep together guys until we die  !!

2 komentar: